Tiga Remaja Diserang Geng Motor di Mampang

Deny Irwanto 12 Juli 2018 18:50 WIB
geng motor
Tiga Remaja Diserang Geng Motor di Mampang
Ilustrasi. Medcom.id/Rizal
Jakarta: Sekelompok orang yang diduga geng motor menyerang tiga remaja di Jalan Bangka Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Juli 2018 dini hari.
 
Tiga remaja berinisial N, FR, dan FK diserang sekelompok orang yang mengendarai motor saat sedang nongkrong di pinggir jalan.
 
"Saat mereka duduk-duduk di seputaran Jalan Bangka Raya sekitar jam 00.30 WIB. Melintas beberapa sepeda motor sekitar 10 orang lewat dan melakukan penyerangan," kata Kapolsek Mampang Kompol Triharijadi saat dikonfirmasi, Kamis, 12 Juli 2018.
 
Triharijadi menjelaskan, penyerangan berlangsung selama lima menit. Usai melancarkan aksinya, para pelaku langsung melarikan diri ke arah Jalan Tendean.

Baca: Pemerintah Diminta Cari Solusi Atasi Kekerasan Geng Motor

Akibat insiden tersebut, tiga korban mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. "Nanti malam (korban) akan kita minta keterangan karena masih dilakukan perawatan," ungkap Triharijadi.
 
Menurut Triharijadi, pihaknya tidak menemukan CCTV di sekitar lokasi. Dia berharap dari pemeriksaan para saksi ini, polisi bisa menemukan titik terang untuk mengungkap kasus tersebut.
 
"Semoga dari hasil pemeriksaan kepada korban dapat mengenali pelaku untuk bahan kita mencari pelakunya," pungkas Triharijadi.






(FZN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id