Ozzy Albar Positif Gunakan Ganja dan Sabu

Siti Yona Hukmana 13 September 2018 12:57 WIB
narkoba
Ozzy Albar Positif Gunakan Ganja dan Sabu
Ozzy Albar, putra vokalis God Bless Ahmad Albar. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Jakarta: Ozzy Albar (OA), putra vokalis God Bless Ahmad Albar, dinyatakan positif menggunakan ganja dan sabu. Ini terungkap dari hasil tes urine yang dilakukan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Setelah kita bawa ke Polda dan kita lakukan tes urine, OA positif ganja, benzo, amfetamin, dan metamfetamin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 13 September 2018.

Kini, Ozzy ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Ozzy ditangkap Senin, 10 September 2018, pukul 01.00 WIB di Jalan Walter Monginsidi, Jakarta Selatan. 


Saat ditangkap, Ozzy sedang menunggu teman perempuannya berinisial NB yang tengah bertransaksi di anjungan tunai mandiri (ATM). "Saat digeledah, ditemukan dalam saku celana kanan narkotika jenis ganja seberat 2,66 gram," ujar Argo.

Polisi pun beranjak ke rumah Ozzy di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Saat digeledah, kata Argo, polisi menemukan barang bukti bekas plastik narkotika jenis sabu. 

Baca: Giliran Putra Keempat Ahmad Albar Terlibat Narkoba

"OA dikenakan Pasal 111 ayat 1 Undang-Undang Narkotika dengan ancaman empat tahun penjara," jelas Argo.

Polisi lalu melakukan tes urine terhadap Ozzy dan teman perempuannya. Keduanya dinyatakan positif narkotika. "NB positif metamfetamin. Saat ini kita menunggu keputusan apakah dilakukan rehab atau ditahan," tambah Argo.



(OGI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id