Kapolda Metro Jadi Warga Kehormatan Korps Brimob
Personel Brimob Polda Metro Jaya Medcom.id/Yona
Jakarta: Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis dikukuhkan menjadi warga kehormatan Korps Brigade Mobil (Brimob). Idham memaknai kehormatan itu sebagai motivasi lebih baik memimpin institusinya.

"Saya bangga dan benar-benar hormat kepada jajaran Brimob Polda Metro. Hampir semua penugasan kalian, saya bersama-sama merasakan keluh, capek dan keringat kalian. Izinkan saya menaruh kebanggan itu hari ini," kata Idham di Lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu, 24 September 2018.

Idham juga berharap personelnya bisa menjaga kondisi karena harus menghadapi berbagai aktivitas warga. Salah satunya, reuni akbar 212 yang digelar Minggu, 2 Desember 2018.


"Saya harap teman-teman menjaga kesehatan, stamina dan daya tahan tubuh. Sehingga kita mampu melakukan pengamanan itu dengan baik," ujar dia.

Ia menegaskan Kapolri Jenderal Tito Karnavian menaruh harapan di pundak personelnya. Warga pun berharap banyak pada pengayom masyarakat itu.

Idham mengingatkan menjaga soliditas menjadi modal dasar. Ia menginginkan Brimob Polda Metro menjaga komitmen agar bisa menjadi pasukan kebanggaan Korps Bhayangkara.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningra beserta tamu undangan menikmati atraksi terjun payung dalam acara tersebu. Terjun payung dipimpin Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Audie Latuheru. Terjun payung terdiri dari enam orang, salah satunya ialah Polisi Wanita (Polwan) Brigadir Yenny.



(OJE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id