Fahri Hamzah Optimistis Bukti Video Bisa Jerat Sohibul

Deny Irwanto 02 Mei 2018 10:33 WIB
pks
Fahri Hamzah Optimistis Bukti Video Bisa Jerat Sohibul
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah di Polda Metro Jaya. Foto: Medcom.id/Deny Irwanto.
Jakarta: Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah optimistis alat bukti video bisa menjerat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Dia pun percaya diri mendatangi Polda Metro Jaya tanpa membawa alat bukti tambahan. 

Politikus PKS itu memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda untuk menindaklanjuti laporannya terhadap Sohibul. Fahri, yang datang sekitar pukul 10.00 WIB, akan diperiksa sebagai saksi pelapor.

"Jadi dalam pemeriksaan yang lalu saya menegaskan bahwa saya menjadikan alat bukti hanya video, menyatakan saya bohong dan membangkang, hanya itu," kata Fahri sebelum masuk gedung Ditreskrimsus Polda Metro, Selasa, 2 Mei 2018.


Fahri mengaku sudah menyerahkan bukti video kepada penyidik. Dia pun menilai kasus ini tidak perlu melibatkan elite politik lain di PKS. 

Baca: Polisi Kembali Panggil Fahri Hamzah

"Saya kira dua alat buktinya sudah terpenuhi, yaitu bahwa video itu benar-benar, tinggal keterangan saksi yang saya kira sudah membenarkan, gitu," jelas Fahri.

Fahri melaporkan Sohibul terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Laporan teregistrasi dengan nomor: TBL/1265/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.
 
Fahri sudah menyerahkan sejumlah bukti kepada penyidik, yakni dokumen, video, USB, dan sejumlah bukti lain. Atas laporan itu, Sohibul Iman sudah diperiksa pada Kamis, 29 Maret 2018.




(OGI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id