Puluhan Pasien Rehab Narkoba BNN Kabur
Kampus Unit Terapi dan Rehabilitasi BNN, Lido--MI/Rommy Pujianto
medcom.id, Bogor: Sebanyak 35 orang pasien rehabilitasi narkoba Badan Narkotika Nasional, Lido, Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/9/2014) malam, melarikan diri. 33 orang diantaranya berhasil diamankan saat menunggu mobil di pingir jalan raya Sukabumi-Bogor.

Sementara dua orang lainnya berhasil melarikan diri dan hingga saat ini masih dalam pencarian. Pascakejadian tersebut belum ada pejabat BNN yang dapat dimintai keterangan.
 
Suasana di pusat rehabilitasi pasien narkoba BNN Kecamatan Cijeruk terlihat sepi pascakaburnya 35 orang pasien rehabilitasi dari tempat ini. Suasana di depan gerbang masuk pun tidak terlihat adanya penjagaan ketat, hanya ada anggota dengan mobil patroli dari Polsek Caringin yang berjaga.
 
Sementara petugas satuan pengamanan yang berjaga di pos pintu masuk pusat rehabilitasi BNN mengaku tidak tahu kejadian kaburnya puluhan pasien karena baru pergantian piket.
 
Dari keterangan warga sekitar, sumardi, pada pukul 07.00 WIB, Selasa malam, ada puluhan pasien rehabilitasi yang diamankan dari pinggir jalan raya oleh petugas keamanan BNN dan polisi di wilayah setempat.

Hingga Rabu (3/9/2014) dini hari, belum ada pejabat dari BNN yang bisa dimintai keterangannya terkait larinya puluhan pasien rehabilitasi nasrkoba di Lido.


 



(LAL)