Ketua KPK Agus Rahardjo dalam pucak peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2019. Foto: Medcom.id/M Sholahadhin Azhar
Ketua KPK Agus Rahardjo dalam pucak peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2019. Foto: Medcom.id/M Sholahadhin Azhar

Agus Rahardjo Pamit

Nasional kpk Hari Antikorupsi Internasional
M Sholahadhin Azhar • 09 Desember 2019 10:37
Jakarta: Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo pamit. Pimpinan KPK periode 2019-2023 segera dilantik.
 
"Jadi mohon maaf dalam empat tahun kami menjalankan tugas bila ada yang kurang berkenan," kata Agus dalam pucak peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2019 di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin, 9 Desember 2019.
 
Agus menuturkan selama menjabat, keputusan-keputusan yang dibuat tak pernah personal. Segala tindakan yang dilakukan sesuai amanat undang-undang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang mengharuskan kami membuat seperti itu," tegas Agus.
 
Agus juga mengingatkan jajaran KPK selalu menjalankan semangat antikorupsi. Dia berpesan semua program dan anggaran di daerah dieksekusi sesuai aturan.
 
“Dengan tetap berpegang pada prinsip sinergitas, efisiensi, akuntabilitas dan penyelenggaraan kegiatan yang bebas dari korupsi,” ujar Agus.
 
Jajaran KPK jilid IV diisi Agus Rahardjo, Alexander Marwata, Laode M Syarif, Saut Situmorang, dan Basaria Panjaitan. Kelimanya bakal digantikan Firli Bahuri, Alexander Marwata, Nawawi Pomolango, Nurul Ghufron, dan Lili Pintauli Siregar.
 

 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif