Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Sidik Jari Pelaku Pembunuh Yodi Prabowo Diselisik

Nasional penemuan mayat pembunuhan
Siti Yona Hukmana • 13 Juli 2020 20:51
Jakarta: Kepolisian mengirim sejumlah barang bukti pembunuhan editor video Metro TV, Yodi Prabowo, ke laboratorium forensik (labfor). Itu dilakukan untuk mencari sidik jari terduga pelaku.
 
"Jadi sekarang untuk sidik jari, jika memang ada dalam pisau, mungkin motor ataupun helm dan lain-lainnya masih dalam proses laboratorium forensik," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Santoso di Polres Jaksel, Senin, 13 Juli 2020.
 
Polisi juga menelusuri jejak terduga pelaku di handphone Yodi. Hingga kini penyidikan ponsel masih berlangsung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi handphone korban sedang kita analisis secara forensik tentunya. Mudah-mudahan ada jejak yang penting sehingga kemudian kita bisa mengarah kepada misalkan pihak-pihak tertentu yang terlibat," ujar Irwan.
 
Baca: 23 Saksi Diperiksa Terkait Kematian Yodi Prabowo
 
Polisi belum mencurigai terduga pelaku. Namun, dugaan motif pembunuhan tengah dikumpulkan.
 
"Kami belum menunjuk pelaku. Tapi kami berangkat dari dugaan motif. Ada beberapa motif yang sedang kita kumpulkan dan itu masih proses," kata Irwan.
 
Jenazah Yodi ditemukan pada Jumat siang, 10 Juli 2020. Jasad ditemukan tiga anak-anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan Tol JOR, tepatnya di Jalan Ulujami Raya, Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Pesanggarahan.
 
Dari hasil autopsi tim foresnik Polri, ditemukan dua luka tusukan di dada kiri dan leher Yodi. Polisi juga menemukam luka lebam yang diduga akibat benda tumpul di bahu Yodi.
 

(JMS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif