?Salah satunya, pelajar kelas 3 SMP yang menangis saat ditilang karena tidak menggunakan helm dan berkendara di bawah umur.
?Salah satunya, pelajar kelas 3 SMP yang menangis saat ditilang karena tidak menggunakan helm dan berkendara di bawah umur.

Metro Siang

Bandel, Banyak Pelajar Terjaring Razia Patuh Jaya

Nasional polri lalu lintas DKI Jakarta Tilang Penegakan Hukum pelayanan publik Metro Siang
MetroTV • 23 September 2021 17:43
Jakarta: Sejumlah pelajar terjaring razia saat berlangsungnya Operasi Patuh Jaya. Salah satunya, pelajar kelas 3 SMP yang menangis saat ditilang karena tidak menggunakan helm dan berkendara di bawah umur
 
“Siswa ini menangis pada saat diinterogasi oleh petugas di ruang unit Satlantas Polres Polewali Mandar Sulawesi Barat,” tutur presenter Metro TV Kevin Egan dalam tayangan Metro Siang, Kamis, 23 September 2021.
 
Petugas langsung menghubungi orang tua dari siswa untuk membawa surat kendaraan dan mengedukasi seputar aturan berkendara. Terutama kepada anak di bawah umur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Operasi Patuh Jaya berjalan 14 hari dan berlangsung sejak Senin, 20 September 2021. Pelanggaran yang umumnya ditemukan ialah tidak menggunakan helm, tidak memiliki SIM, berkendara di bawah umur, serta kendaraan yang tidak dilengkapi dengan dokumen.
 
Operasi ini berfokus pada pendisiplinan lalu lintas dan protokol kesehatan. Tidak ada razia yang menimbulkan keramaian, tetapi penilangan ditempat tetap akan dilakukan jika terdapat pelanggaran. (Imanuel Rymaldi Matatula)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif