Ilustrasi/Medcom.id
Ilustrasi/Medcom.id

Kapolda Metro Bentuk Tim Usut Kematian Yodi Prabowo

Nasional penemuan mayat pembunuhan
Candra Yuri Nuralam • 11 Juli 2020 13:23
Jakarta: Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana turun tangan mengusut tewasnya Editor Video Metro TV Yodi Prabowo. Nana memerintahkan jajarannya membuat tim khusus.
 
"Tim khusus yang dikendalikan oleh Krimum Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan dan Polsek Pesanggarahan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan pada kasus tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Jakarta, Sabtu, 11 Juli 2020.
 
Yusri mengatakan petugas kembali ke lokasi penemuan jasad Yodi untuk menggelar analisa dan evaluasi (anev) siang ini. Tindakan itu dilakukan untuk mendalami petunjuk di tempat kejadian perkara (TKP).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Nanti setelah kita melaksanakan gelar anev ini, rencananya kita akan melakukan olah TKP di tempat penemuan jenazah tersebut," ujar Yusri.
 
Polisi telah mendalami keterangan 12 saksi dari kasus tersebut. Para saksi merupakan teman dekat, rekan kerja, dan keluarga korban.
 
Baca:Yodi Prabowo Ditusuk di Leher dan Dada
 
Jenazah Yodi ditemukan tiga anak-anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan Tol JOR pada pukul 11.00 WIB, Jumat, 10 Juli 2020. Temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Pesanggarahan.
 
Metro TV meminta polisi membongkar misteri kasus kematian Yodi Prabowo. Hukum harus ditegakkan jika Yodi tewas dibunuh.
 
"Kami minta pihak kepolisian mengusut tuntas siapa pelaku jika kematiannya disebabkan oleh pembunuhan, penganiayaan, atau bentuk kekerasan lainnya," kata President Director Metro TV Don Bosco Selamun, Jumat, 10 Juli 2020.
 

(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif