Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/Medcom.id/Siti Yona Hukmana
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/Medcom.id/Siti Yona Hukmana

Polisi Diduga Terlibat Meninggalnya NWR, Ini Respons Kapolri

Nasional polri Mahasiswa Bunuh diri Universitas Brawijaya Mahasiswa Kapolri Listyo Sigit Prabowo
Fachri Audhia Hafiez • 05 Desember 2021 06:14
Jakarta: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merespons kasus dugaan keterlibatan oknum polisi berinisial 'R' atas meninggalnya mahasiswi Universitas Brawijaya Malang, NWR, 23. Respons itu disampaikan melalui akun Twitter @ListyoSigitP merespons cuitan netizen yang menunggu ketegasan Kapolri.
 
"Terima kasih informasinya, saat ini permasalahan sedang dalam penanganan Polda Jawa Timur (Jatim) dan akan segera disampaikan kepada masyarakat hasilnya. Salam presisi," tulis Listyo, Sabtu, 4 Desember 2021.
 
Baca: Beredar Curhatan Mahasiswi Bunuh Diri NWR, Kekasih Diperiksa

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Listyo juga menulis bahwa konferensi pers terkait itu segera dilaksanakan. Konferensi pers untuk mengungkap secara detail mengenai penelusuran Polri terhadap oknum 'R'.
 
Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko mengungkap Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jatim akan memeriksa oknum polisi berinisial 'R'. Diinformasikan bahwa 'R' bertugas di Polres Pasuruan.
 
NWR yang berasal dari Perum Japan Asri, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, ditemukan tewas di samping pusara makam ayahnya. Korban diduga mengakhiri hidupnya dengan meminum racun.
 
Korban pertama kali ditemukan warga dalam posisi tergeletak di tempat pemakaman Islam (TPI) Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto. Tak ada saksi mata yang mengetahui secara pasti awal mula korban tewas secara mengenaskan tersebut.
 
Polisi menduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan minum racun karena depresi berat ditinggal ayahnya, seratus hari lalu. Sang ayah meninggal usai terpapar covid-19.
 
"Ada cairan yang dikemas botol air minum. Kami menduga ini adalah racun yang diminum korban. Meski demikian kami masih melakukan penyelidikan," kata Kapolsek Sooko, AKP Shohibul Yakin, di lokasi kejadian, Kamis, 2 Desember 2021.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif