Ilustrasi. Medcom.id/Mohammad Rizal.
Ilustrasi. Medcom.id/Mohammad Rizal.

Pasutri Pengedar Narkoba Ditangkap di Bali

Nasional narkoba
Candra Yuri Nuralam • 21 November 2019 04:43
Jakarta: Satuan Reserse Narkoba Polres Surabaya menangkap pasangan suami istri berinisial DF, 42 tahun, dan NDH, 28 tahun yang merupakan pengedar narkoba. Kedua orang itu ditangkap saat sedang liburan ke Bali.
 
"Kami tangkap keduanya saat sedang berlibur di Badung, Bali. Saat kami tangkap tidak ditemukan barang bukti. Kami temukan barang buktinya di rumah kontrakannya yang ditempati orang tua NDH di Sidoarjo, Jawa Timur, yaitu sabu seberat delapan ons," kata Kepala Urusan Pembinaan dan Operasi Satuan Reserse Narkoba Polres Surabaya AKP Sherly Mayasari seperti dikutip Antara, Rabu, 20 November 2019.
 
Sherly mengatakan kedua orang itu telah lama ditarget oleh kepolisian. Keduanya diduga sebagai kaki tangan pengedar sabu di Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Madiun, Jawa Timur yang kerap dipanggil Pak Lek.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam beraksi, NDH dibantu DF untuk mengambil pesanan sabu dari bosnya. DF mengambil sabu di titik yang sudah ditentukan untuk diedarkan kembali.
 
"Tugas saya hanya mengambil sabu di tempat yang sudah ditentukan. Nanti yang mengedarkan orang lain, bukan saya," kata NDH.
 
Saat ini polisi masih mendalami kasus pengedaran narkoba yang dilakukan kedua orang tersebut. Polisi masih memburu pengedar lain yang menjajakan barang haram itu ke masyarakat.
 
Kepada Polisi, NDH mengaku baru sekali menjual barang haram. Dia mengaku diiming-imingi fulus Rp5 juta oleh Pak Lek jika menjualkan sabu.
 

(HUS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif