Ilustrasi Polri. Medcom.id
Ilustrasi Polri. Medcom.id

Polisi Penganiaya Diduga Tunagrahita Diperiksa

Nasional polri penganiayaan
Cindy • 25 Mei 2020 08:16
Jakarta: Video dua oknum polisi menganiaya seorang pria yang diduga penyandang tunagrahita hingga terluka viral di media sosial. Rekaman video tersebut diunggah akun Instagram @potretaktivis.
 
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Ery Apriyono menyebut kejadian tersebut terjadi di Desa Bagok Sa, Nurussalam, Aceh Timur, Sabtu, 23 Mei 2020. Polda Aceh akan menuntaskan kasus dugaan penganiayaan tersebut
 
"Kami akan menuntaskan dugaan penganiyaan itu dengan mengedepankan prosedur hukum yang berkeadilan dan asas praduga tak bersalah," ujar Ery lewat keterangan tertulis, Senin, 25 Mei 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dua oknum Korps Bhayangkara tersebut berpangkat brigadir berinisial R dan E. Keduanya anggota Polsek Nurussalam, Polres Aceh Timur," kata
 
Aksi penganiayaan tersebut bermula saat kedua oknum polisi bertugas di Desa Bagok Sa untuk mengimbau masyarakat melarang mudik. Kemudian datang seorang pria berinisial R diduga gangguan jiwa mengumpat dan mengancam polisi.
 
"Pria tersebut juga menarik kerah baju dan ingin memukul oknum polisi berinisial E. Setelah itu terjadi dugaan penganiyaan tersebut," ungkap Ery.
 

(SUR)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif