Putra Siregar bersama artis Rico Valentino terlibat kasus pengeroyokan. Istimewa.
Putra Siregar bersama artis Rico Valentino terlibat kasus pengeroyokan. Istimewa.

Polisi Pastikan Usut Tuntas Kasus Bos PS Store Putra Siregar

Nasional polri Penganiayaan Penegakan Hukum Pengeroyokan
Juven Martua Sitompul • 17 April 2022 17:33
Jakarta: Polisi berjanji bakal mengusut tuntas kasus pengeroyokan yang menjerat pemilik PS Store, Putra Siregar, dan artis Rico Valentino. Apalagi, dalam video yang beredar kasus ini banyak melibatkan pihak lainnya yang diduga rekan tersangka.
 
"Sementara dua yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Tapi kalau dalam prosesnya berkembang, nanti disampaikan lagi," Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Jakarta, Minggu 17 April 2022.
 
Budhi mengatakan kedua tersangka dijerat dengan Pasal 170 tentang Pengeroyokan. Keduanya terancam hukuman 5 tahun penjara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam perkara ini, Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat penganiayaan terhadap korban di sebuah tempat hiburan di Kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Peristiwa ini terjadi pada 2 Maret 2022.
 
Baca: Putra Siregar dan Rico Valentino Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara
 
Polisi juga tak menutup kemungkinan mengusut kasus lain yang diduga melibatkan Putra Siregar. Salah satunya, dugaan penjualan ponsel yang tidak sesuai standar oleh PS Store.
 
Kasus penjualan handphone tidak sesuai standar itu dikutip dari laman resmi Mahmakah Agung. manajer PS Store yang terjerat kasus ini bernama Astuti. Putra Siregar terhindar dari hukuman lantaran dirinya mengaku hanya sebagai franchise yang memiliki surat perjanjian waralaba.
 
(JMS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif