Ilustrasi/Medcom.id
Ilustrasi/Medcom.id

Tiga Saksi Diperiksa Terkait Kardus Berisi Mayat Bayi

Nasional penemuan mayat
Candra Yuri Nuralam • 16 Mei 2020 18:08
Jakarta: Polisi mengusut kasus pemberian mayat bayi dalam kardus ke perempuan berinisial FL di terowongan Ceger, Jalan Raya Hankam, Cipayung, Jakarta Timur. Keterangan saksi sedang didalami.
 
"Kami sudah periksa tiga orang saksi dalam kasus ini," kata Wakapolres Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Steven Tamuntuan saat dikonfirmasi, Sabtu 15 Mei 2020.
 
Dia tak memerinci siapa saja yang diperiksa. Namun Steven mengatakan, FL tidak mengenal dua orang yang memberikan kardus berisi mayat bayi itu. Wajah pemberi sulit dikenali lantaran menggunakan masker.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:Warga di Cipayung Mendadak Diberi Kardus Berisi Mayat Bayi
 
Menurut dia, FL juga tidak mengingat urutan angka pelat nomor pelaku. Hal itu dikarenakan kejadian berlangsung cepat.
 
Saat ini polisi sedang menunggu hasil autopsi. Jasad bayi masih ada di Rumah Sakit Soekanto, Jakarta Timur.
 
Kronologi pemberian kardus berisi mayat bayi ketika FL menepikan motor di terowongan Ceger, Cipayung, pada Jumat malam, 15 Mei 2020. Saat hendak memasang headset, FL didatangi dua orang pengendara sepeda motor matic. Mereka memberikan kotak sepatu berwarna merah kepadanya.
 
Usai menerima kotak itu, FL curiga lantaran ada bau busuk dari dalam kotak. Awalnya, FL mengira bau itu merupakan obat yang sudah kedaluwarsa.
 
Mengetahui ada mayat bayi di dalamnya, FL langsung pulang ke rumah dan melapor ke ketua RT setempat. Dia langsung diantarkan ketua RT ke Mapolsek Cipayung untuk membuat laporan.
 

(ADN)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif