Esk pentolan FPI Rizieq Shihab ditahan usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Medcom.id/Candra Yuri Nuralam.
Esk pentolan FPI Rizieq Shihab ditahan usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Medcom.id/Candra Yuri Nuralam.

Terpopuler Nasional, Pelaporan Rizieq Shihab Hingga Pemutusan Kabel Pompa Bukan Sabotase

Nasional dki jakarta Calon Kapolri Rizieq Shihab Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Nasional Muhammad Rizieq Shihab
Renatha Swasty • 23 Januari 2021 08:10
Jakarta: Berita terkait Rizieq Shihab masih selalu menjadi perhatian warganet. Termasuk, soal pelaporan Rizieq di Bareskrim Polri.
 
Pembaca Medcom.id, penasaran dengan pelaporan Rizieq. Pelaporan terkait dugaan penggunaan lahan tanpa izin di Megamendung, Bogor, Jawa Barat itu paling banyak dibaca sepanjang Jumat, 22 Januari 2021.
 
Warganet juga penasaran dengan kelanjutan pemutusan kabel listrik di Underpass Dukuh Atas, Tanah Abang. Perbuatan orang iseng itu menarik perhatian pembaca sepanjang kemarin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terpilihnya Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai kapolri juga masih menjadi perhatian pembaca. Termasuk, berita soal pengganti Listyo sebagai kabareskrim paling banyak dibaca di kanal Nasional.
 
Berikut berita terpopuler:

1. Rizieq Shihab Dilaporkan Terkait Dugaan Penggunaan Lahan PTPN Tanpa Izin

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII melaporkan Muhammad Rizieq Shihab ke Bareskrim Polri. Rizieq diduga menggunakan lahan tanpa izin untuk Pondok Pesantren Alam Agrokultural Markaz Syariah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
 
"Melaporkan terkait penguasaan lahan yang dikuasai oleh pihak-pihak (Rizieq). Yang jelas kami sudah berikan peringatan terlebih dahulu terhadap pihak-pihak tersebut," kata kuasa hukum PTPN VIII Ikbar Firdaus Nurahman di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Januari 2021.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Pemutusan Kabel Pompa di Dukuh Atas Dipastikan Bukan Sabotase

Pelaksana Harian Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi, memastikan pemutusan kabel listrik di Underpass Dukuh Atas, Tanah Abang, bukan sabotase. Pihaknya sudah mengecek rumah pompa di underpass itu karena sempat beredar isu sabotase.
 
"Tapi, ini sepertinya perbuatan orang iseng. Di sini juga dijadikan tempat bermain skateboard dan ada juga PMKS (penyandang masalah kesejahteraan sosial)," ucap Irwandi di Jakarta, Jumat, 22 Januari 2021.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Listyo Sigit Jadi Kapolri, Posisi Kabareskrim Sementara Dipegang Sosok Ini

Posisi kabareskrim kosong usai ditinggal Komjen Listyo Sigit Prabowo. Namun, Mabes Polri memastikan posisi itu tidak akan kosong.
 
Untuk sementara, posisi Kabareskrim akan diisi Irjen Wahyu Hadiningrat yang tidak lain adalah wakil Listyo Sigit. Sehingga, otomatis semua operasional Bareskrim Polri saat ini dikomandoi oleh Wahyu.
 
Pasalnya, Mabes Polri akan mendahulukan pelantikan Listyo Sigit sebagai Kapolri baru. Usai itu barulah diumumkan siapa sosok Kabareskrim pengganti Listyo Sigit.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif