NEWSTICKER
Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Pria Bunuh Kekasih Sejenis Karena Cemburu

Nasional kasus pembunuhan
Zaenal Arifin • 24 Maret 2020 05:21
Jakarta: Pria berinisial SB, 22, ditangkap Polres Metro Jakarta Timur (Jaktim). SB ditangkap karena membunuh teman kencannya sesama pria bernama Miftahudin di indekos di Jalan Buluh, Kramatjati, Jaktim, Kamis, 19 Maret 2020.
 
Miftahudin tewas ditusuk SB dengan pisau di bagian leher dan perut. Motif pembunuhan diduga akibat cemburu.
 
"Setelah melakukan hubungan seksual sesama jenis, diketahui tersangka ini chatting dengan seorang perempuan dan korban merasa cemburu," kata Kapolres Jaktim Kombes Arie Ardian Rishadi di Polres Jaktim, Senin, 23 Maret 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Korban kemudian mengambil telepon SB untuk memblokir nomor perempuan tersebut sambil melontarkan kata-kata kasar dan ancaman. Pelaku tidak terima dan merasa sakit hati.
 
"Karena korban badannya lebih besar. Tersangka menahan dulu hingga korban tidur," ujarnya.
 
Saat korban tidur, kata Arie, tersangka mengambil pisau dari dapur indekos dan menikamnya ke leher. "Tersangka menusuk leher korban sebanyak tiga kali dan korban melakukan perlawanan, tersangka kembali menusuk perut korban dan kemudian mengorok leher korban," ujar dia.
 
SB diancam dengan Pasal 340 juncto 338 dan 351 tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman minimal 20 tahun dan maksimal seumur hidup.
 

(JMS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif