Ilustrasi/Medcom.id
Ilustrasi/Medcom.id

Kolega Korban Penembakan di Kelapa Gading Diselisik

Nasional penembakan pembunuhan
Yurike Budiman • 15 Agustus 2020 15:28
Jakarta: Polisi masih mendalami motif penembakan yang menewaskan pengusaha pelayaran, Sugianto, di rumah toko (ruko) Royal Gading Square, Jakarta Utara. Kolega korban penembakan diselisik.
 
"Korban juga merupakan pengusaha yang tentunya punya relasi dan kawan. Bahkan mungkin punya orang-orang yang tidak suka dengan yang bersangkutan," kata Kombes Pol Budhi Herdi Susianto di Mapolres Jakarta Utara, Sabtu, 15 Agustus 2020.
 
Pihaknya juga menyebar sketsa wajah pelaku dari tim Inafis Polda Metro Jaya. Dia berharap pelaku dapat segera tertangkap.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sehingga kita bisa dapat mengorek dari pelaku kira-kira apa motif yang sebenarnya dari peristiwa tersebut," ujar Budhi.
 
Dari keterangan pihak keluarga, polisi mengetahui bahwa korban akhir-akhir ini hanya berbicara soal renovasi rumah.
 
Baca:8 Saksi Diperiksa Terkait Penembakan di Kelapa Gading
 
Sugianto tewas usai mengalami tiga luka tembak oleh orang tak dikenal. Penembakan terjadi di Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, pada Kamis, 13 Agustus 2020.
 
Jenazah Sugianto masih disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Sandiego Hills, Karawang, pada Minggu, 16 Agustus 2020 pagi.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif