Napi Pasok Sabu ke Rental Alat Isap di Tasikmalaya

Arga sumantri 12 September 2018 12:11 WIB
narkoba
Napi Pasok Sabu ke Rental Alat Isap di Tasikmalaya
Bandar narkoba. Ilustrasi: Medcom.id/Mohammad Rizal.
Jakarta: Aep Syaifudin, narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Jelepong, Bandung, Jawa Barat, disebut memasok sabu ke Yoga, pemilik rental alat isap narkoba di Tasikmalaya. Yoga juga ikut memperjualbelikan barang haram itu. 

Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Arman Depari menyebut Yoga ditangkap saat penggerebekan di kediamannya, Kelurahan Negara Wangi, Tasikmalaya. Operasi itu dilakukan pada 25 Agustus 2018 pukul 01.00 WIB. 

Menurut dia, BNN mendapat informasi bila rumah itu menjadi tempat penyewaan alat isap narkoba jenis sabu. Yoga pun diringkus untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


"Tempat rental itu buka 24 jam nonstop dan sudah berlangsung lebih dari satu tahun," kata Arman kepada Medcom.ID, Rabu, 12 September 2018.

Baca: 230 Pelajar di Tasikmalaya Diburu karena Ikut Pesta Sabu

Arman mengatakan Yoga menyewakan alat isap sabu seharga Rp100 ribu. Setelah membayar, konsumen bisa menggunakan alat isap sabu itu sebanyak empat kali. 

Dari lokasi penggerebekan, BNN juga menangkap tiga orang lainnya yang kedapatan tengah memakai narkoba. "Barang Bukti ada timbangan digital, bong, uang Rp35 juta, dan sisa sabu 3,89 gram," jelas Arman.




(OGI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id