Penyanyi Cahya Wulan Sari (CWS) alias Caca Duo Molek dalam ekspose di Polda Metro Jaya. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Penyanyi Cahya Wulan Sari (CWS) alias Caca Duo Molek dalam ekspose di Polda Metro Jaya. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.

Pengedar Narkoba ke Caca Duo Molek Buron

Nasional artis dan narkoba
Siti Yona Hukmana • 14 Januari 2019 16:08
Jakarta: N, pengedar narkoba ke penyanyi Cahya Wulan Sari (CWS) alias Caca Duo Molek, buron. Dia masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO).
 
"Saat ini N sedang dikejar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta Selatan, Senin, 14 Januari 2019.
 
Menurut dia, N adalah sosok yang memberikan sabu-sabu kepada tersangka Wiraswasta Yahya Ansori Nasution. Yahya adalah penjual barang haram itu kepada Caca.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"N sudah tiga kali memberikan kepada tersangka Y, yaitu 10 gram. Kemudian juga sudah dibeli oleh tersangka C, tiga kali juga seberat 1 gram, 1 gram, 1 gram, 3 kali ngambil," terang Argo.
 
Barang haram itu digunakan bersama oleh Caca bersama Chandra, temannya, serta Yahya. Mereka mengonsumsi sabu di kamar nomor 3110 Apartemen Batavia, Jakarta Selatan.
 
Baca: Resmi Ditahan, Caca Molek Menangis
 
"Caca kenal dengan Chandra dan Y di dunia hiburan karena banyak dapat informasi kalau adanya penjual narkotika jenis sabu yang mudah didapat," aku Argo.
 
Para tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang (UU) Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Mereka terancam hukuman pidana penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 20 tahun dan denda Rp1 miliar hingga Rp10 miliar.
 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif