Ilustrasi. Medcom.id/Rakhmat Riyandi.
Ilustrasi. Medcom.id/Rakhmat Riyandi.

Orang Dengan Gangguan Jiwa Bunuh Bocah di Pasar Rebo

Nasional pembunuhan
Siti Yona Hukmana • 06 Januari 2019 06:52
Jakarta: Seorang penderita gangguan jiwa, Darmawan, 45, membunuh anak usia 2 tahun. Korban bernama Audriayana Claresta Putri.
 
Kapolsek Pasar Rebo Kompol Tuti Aini mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Buah Gang Nasri, RT 04 RW 04, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa, 1 Januari 2019. Darmawan membunuh Audriayana di ruang tamu.
 
"Saat korban sedang main di ruang tamu bersama ibunya yang bernama Julia," kata Tuti saat dikonfirmasi, Sabtu, 5 Januari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat itu, Julia pergi ke kamar mandi dan meninggalkan Darmawan dan Audriayana di ruang tamu sekitar lima menit. Kembali dari kamar mandi, Julia mendapati Darmawan menganiaya Audriayana.
 
Julia pun berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Darmawan pun berhasil ditangkap warga usai memukul hingga melempar korban.
 
"Pelaku diamankan warga dalam keadaan stres atau depresi," kata Tuti.
 
Nahas, nyawa Audriayana tak dapat ditolong. Ia mengalami luka memar di beberapa bagian tubuh. Darmawan pun langsung dibawa ke RS Polri menjalani pemeriksaan kejiwaan.
 
"Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Sudah dilaporkan resmi ke polsek, pelaku sekarang di Rutansus RS Kramat Jati, berdasarkan permintaan kita untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan," pungkasnya.
 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif