Menkumham Yasonna Laoly--Medcom.id/Siti Yona Hukmana
Menkumham Yasonna Laoly--Medcom.id/Siti Yona Hukmana

Yasonna Berkomitmen Kemenkumham Bebas Korupsi

Nasional bebas korupsi kemenkumham
Ilham Pratama Putra • 03 Januari 2019 11:46
Jakarta: Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) hari ini membacakan pakta integritas dan menandatangani Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja 2019. Kemenkumham berkomitmen untuk menjadi good governance di lingkungan hukum dan HAM.

"Kemarin kita sudah merefleksikan dan merenungkan segala aktivitas dan capaian 2018. Hari ini adalah bagian dari langkah pertama kita dalam mengokohkan komitmen kita untuk mewujudkan good governance di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM," kata Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly, di Gedung Kemenkumham, Kamis, 3 Januari 2018.

Pakta integritas tersebut ditandatangani 12 kepala kantor wilayah hukum dan HAM. Yakni, dari wilayah Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Kalimantan Barat, Sumatera Selatan, Papua, dan Papua Barat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Dari sini kita akan mewujudkan Kemenkumham menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM," kata Yasonna. Baca: Dukung Reformasi Birokrasi, Kepuasan atas Pelayanan Publik Kemenkumham Meningkat

Dia meminta jajaran Kemenkumhan agar tetap fokus melaksanakan tugas dan mempunyai manfaar bagi masyarakat.

"Jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk tetap fokus melaksanakan prioritas nasional, prioritas bidang, dan prioritas kementerian. Buatlah sesuatu yang membanggakan di tahun 2019," pungkas Yasonna.
Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, di Gedung Kemenkumham--Medcom.id/Ilham Pratama Putra.


(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi