Ilustrasi penangkapan. Medcom.id/M Rizal
Ilustrasi penangkapan. Medcom.id/M Rizal

Anak Wakil Wali Kota Tangerang Ajukan Rehabilitasi

Nasional narkoba
Siti Yona Hukmana • 09 Juli 2020 22:47
Jakarta : AKM, anak Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, dan tiga rekannya, DS, SY dan MT, mengajukan rehabilitasi ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Permohonan rehabilitasi keempat orang itu ke telah diajukan polisi ke Badan Narkotika Nasional (BNN) DKI Jakarta.
 
"Kita masih menunggu dari BNNP, apakah empat orang ini layak sesuai dengan pengajuan asesmen atau tidak," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Juli 2020.
 
Pengacara keempat orang itu mengajukan rehabilitasi ke penyidik. Namun, Yusri tak memerinci waktunya. Asesmen BNN menentukan nasib anak pejabat itu dan tiga rekannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tapi saat ini keempat-empatnya masih ditahan di rumah tahanan (rutan) Ditresnarkoba Polda Metro Jaya," ujar Yusri.
 
Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap DS, SY, MT dan AKM di Tangerang, Banten pada Sabtu, 6 dan Minggu, 7 Juni 2020. Polisi menyita 0,52 gram sabu dari penangkapan tersebut.
 
Diketahui, keempat orang itu membeli sabu 0,52 gram seharga Rp1,5 juta. Mereka membeli secara patungan dengan rincian AKM mengeluarkan uang Rp800 ribu, sedangkan tiga lainnya masing-masing Rp700 ribu.
 
Polisi telah menetapkan keempatnya sebagai tersangka. Usai ditangkap, mereka langsung dijebloskan ke Rutan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.
 

(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif