Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (tengah). MI/Rommy Pujianto
Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (tengah). MI/Rommy Pujianto

Djoko Tjandra Manfaatkan Pandemi

Nasional kasus korupsi
Anggi Tondi Martaon • 07 Juli 2020 14:34
Jakarta: Terdakwa kasus hak tagih Bank Bali, Djoko Tjandra, disebut memanfaatkan situasi pandemi korona (covid-19). Pasalnya, aparat penegak hukum saat ini tengah terlibat aktif dalam penanggulangan wabah.
 
"Kemudian yang bersangkutan memanfaatkan kesempatan ini," ujarWakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 7 Juli 2020.
 
Menurut Dasco, aparat penegak hukum fokus mengawasi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) guna menanggulangi penyebaran covid. Celah itu dimanfaatkan Djoko.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:BIN Diminta Bantu Kejagung Tangkap Djoko Tjandra
 
Anggota Komisi III itu meminta Djoko segera diringkus. Aparat penegak hukum harus bersinergi. "Dan kalau memang yang bersangkutan ada di Indonesia segera tangkap,"
 
Wakil Ketua Umum Gerindra itu juga meminta Komisi III proaktif. Terutama, mengawasi kinerja instansi terkait agar kasus Djoko Tjandra segera dituntaskan.
 
"Kami kira Komisi III juga sudah melakukan kunjungan ke aparat penegak hukum, kejaksaan, dan kepolisian untuk melakukan fungsi pengawasan dalam perkara saudara Djoko Tjandra," kata dia.
 

(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif