Richard Muljadi Diserahkan ke Kejari Jaksel

Siti Yona Hukmana 13 November 2018 12:24 WIB
narkoba
Richard Muljadi Diserahkan ke Kejari Jaksel
Richard Muljadi, cucu konglomerat Kartini Muljadi. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana
Jakarta: Richard Muljadi, cucu konglomerat Kartini Muljadi, diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel). Hal ini menyusul berkas kasus narkobanya dinyatakan lengkap alias P21. 

"Hari ini akan kami kirim tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan sesuai arahan dari Kejati (Kejaksaan Tinggi) DKI sebagai tanggung jawab penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 13 November 2018.

Menurut dia, sebelum dibawa ke Kejari Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya memeriksa kesehatan Richard terlebih dahulu. Hasilnya, Richard dinyatakan sehat. 


"Richard juga sudah kami lakukan assessment dan rehabilitasi di Polda Metro Jaya, di rutan (rumah tahanan), ini empat kali dan di RS Bhayangkara satu kali," ungkap Argo.

Baca: Kasus Narkoba Richard Muljadi P21

Akhir Agustus lalu Richard ditangkap kepolisian dan ditetapkan status tersangka. Richard kedapatan memiliki kokain seberat 0,038 gram.

Richard menggunakan kokain di sebuah restoran kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan. Barang haram yang dimiliki Richard diperoleh dari seseorang yang berinisial ML.





(OGI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id