Ilustrasi. (Foto: Medcom.id/Mohammad Rizal)
Ilustrasi. (Foto: Medcom.id/Mohammad Rizal)

Pria Bacok Teman Pacar Karena Gagal Bercinta

Nasional penganiayaan
Candra Yuri Nuralam • 17 Oktober 2019 05:16
Jakarta: Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang pria berinisial RH, 26, pelaku penganiayaan. RH diduga menganiaya Aprian Pancahyo lantaran dianggap menggagalkan rencananya yang ingin berhubungan intim dengan kekasihnya.
 
"Pelaku melakukan penganiayaan dengan cara membacok dan menusuk korban dengan menggunakan pisau, dengan cara membabi buta ke arah kepala korban, sehingga korban mengalami luka berat," kata Kapolsek Kembangan AKP Fahrul melalui keterangan tertulis, Rabu, 16 Oktober 2019.
 
Kejadian berawal ketika RH mengajak kekasihnya bernama Putri bercinta di apartemen harian di sekitar Pasar Pengampunan, Srengseng Kembangan, Jakarta Timur. Setelah masuk ke kamar, Putri justru meminta izin kepada RH untuk menemui temannya, Aprian di lobi apartemen. Namun, Putri tak kunjung kembali ke kamar menemui RH.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tersangka menelepon terus karena kesal Putri tidak kembali lagi," ujar Fahrul.
 
Tak mendapat respon, RH kemudian mencoba turun ke lobi bawah untuk mencari Putri. Putri tidak ada di lobi bahkan telah meninggalkan apartemen.
 
RH selanjutnya pergi menuju rumah Putri dengan membawa pisau dengan diselipkan di pinggangnya. Sesampain di lokasi, RH justru melihat Putri sedang berjalan dengan Aprian.
 
"Sempat ada cekcok antara pelaku dan Putri dan korban saat ketiganya bertemu," ujar Fahrul.
 
RH yang kesal dengan kejadian itu langsung membacok Aprian berkali-kali menggunakan pisau. Korban masih hidup namun mengalami luka serius dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
 
Menurut Fahrul, pelaku sempat kabur dan membuang barang bukti usai melakukan penusukan. Namun, Polisi langsung bergerak usai mendapat laporan ada penganiayaan.
 
"Kita sudah menangkap pelaku bersama kanit reskrim dan juga tim buser," kata Fahrul.
 

(JMS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif