Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono - Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono - Medcom.id/Siti Yona Hukmana.

Rio Reifan Ditangkap Bersama Dua Orang

Nasional narkoba narkotika
Siti Yona Hukmana • 15 Agustus 2019 09:12
Jakarta: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan artis Rio Reifan ditangkap bersama temannya. Dia ditangkap terkait penggunaan obat-obat terlarang.
 
"Selain Rio, ada dua orang juga yang kita tangkap," kata Argo saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, 15 Agustus 2019.
 
Rio ditangkap di rumah keluarganya kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 13 Agustus 2019, pukul 14.30 WIB. Usai penangkapan ketiganya dibawa ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terkait penangkapan itu penyidik telah melakukan tes urine. "Cuma satu orang yang positif. Rio positif sabu," tutur Argo.
 
(Baca juga:Umar Kei Ditangkap Karena Narkoba)
 
Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap asal muasal narkoba itu. "Masih kita dalami kembali, kita cek kembali barang itu dari siapa, siapa yang mengantar," ujar Argo.
 
Ini ketiga kalinya Rio ditangkap terkait narkoba. Ia baru bebas pada hari kedua Idulfitri, Sabtu, 16 Juni 2018 dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, setelah menjalani hukuman sejak Agustus 2017.
 
Artis peran itu menjadi orang kelima dari dunia hiburan yang ditangkap terkait kasus narkoba selama satu bulan terakhir. Sebelumnya, polisi menangkap komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya July Jan Sambiran; Zulfikar, pemeran Jamal dalam sinetron Preman Pensiun, dan artis Jefri Nichol.
 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif