Ilustrasi penangkapan. Medcom.id/M Rizal
Ilustrasi penangkapan. Medcom.id/M Rizal

Istri Penganiaya Pacar Suami yang Buron Ditangkap

Nasional penganiayaan
Farhan Dwitama • 21 Mei 2020 02:15
Tangerang: Pelarian CCF, seorang istri yang menganiaya pacar suaminya, berakhir sudah. Buronan kasus penganiayaan Polisi Polsek Pondok Aren tersebut ditangkap setelah kabur dari hukum selama tiga tahun.
 
"Benar pelaku buron sejak 2017. Sudah kami amankan di rumah kontrakan suaminya, di Bogor," jelas Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni Sugiyarto Rabu 20 Mei 2020.
 
Wanita tersebut menjadi buronan polisi usai kabur dari pemeriksaan Polsek Pondok Aren. Dia nekat melompati jendela Mapolsek Pondok Aren dan melarikan diri hingga Kalimantan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Peristiwa penganiayaan tersebut bermula saat tersangka memergoki korban sedang berjalan bersama suami pelaku. Korban dan suami CCF hendak mendatangi pesta pernikahan.
 
"Namun dalam perjalanan, AP (suami tersangka) berhenti di depan toko di jalan Cipadu Raya, untuk membeli amplop, dan ternyata tersangka sudah membuntutinya," jelas Kapolsek.
 
CCF cemburu dan langsung melabrak selingkuhan suaminya. Keributan terjadi berujung CCF melempar kepala korban dengan telepon genggam hingga berdarah di bagian dahi. Orang tua korban langsung melapor ke Mapolsek Pondok Aren.
 
Setelah diinterogasi, tersangka akhirnya mengakui perbuatannya. Tersangka akan dikenakan Pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan.
 

(SUR)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif