Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Empat Penyerang Warga Bungur hingga Tewas Ditangkap

Nasional tawuran
Christian • 15 Juni 2020 22:31
Jakarta: Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Pusat menangkap kelompok remaja Kemayoran yang terlibat dalam penyerangan hingga menyebabkan kematian di Bungur, Senen. Para pelaku yakni L, S, G, dan AT.
 
"Pelaku bukan dibawah umur dan sajam (senjata tajam) kita amankan," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung kepada Medcom.id, Senin, 15 Juni 2020.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, pertikaian Minggu, 14 Juni 2020, pukul 04.45 WIB, dipicu dari saling ejek melalui media sosial (medsos). Para pelaku menyerang warga Bungur dalam waktu singkat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Warga Senen Tewas Terbacok dalam Tawuran
 
Pelaku yang ditangkap merupakan pelajar aktif. Mereka dibekuk di sejumlah lokasi berbeda di kawasan Kemayoran. Celurit berukuran besar disita dari salah satu pelaku. Pelaku masih dikorek keterangannya di Mapolrestro Jakarta Pusat.
 
Aksi para pelaku menewaskan Muh Sofyan, 27. Korban diserang di kawasan Velbak, Jalan Bungur Besar VI, RT 003/003, Kelurahan Bungur. Warga Jalan Bungur Besar itu mendapat luka bacok di punggung kanan dan lengan kanan.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif