Dekan Fakultas Hukum Universitas Tarumanagara, Dr. Ahmad Sudiro, S.H., M.H., M.M, (tengah berkemeja putih). Foto: Dok. Istimewa
Dekan Fakultas Hukum Universitas Tarumanagara, Dr. Ahmad Sudiro, S.H., M.H., M.M, (tengah berkemeja putih). Foto: Dok. Istimewa

Ahmad Sudiro Terpilih Menjadi Ketua Umum BADAPSKI

Nasional infrastruktur
18 Desember 2018 20:56
Jakarta: Dekan Fakultas Hukum Universitas Tarumanagara, Dr. Ahmad Sudiro, S.H., M.H., M.M, terpilih menjadi Ketua Umum Badan Arbitrase dan Alternatif Penyelesaian Sengketa Konstruksi Indonesia (BADAPSKI) periode 2018-2023. Dia menggantikan Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M, Ph.D.
 
Proses pemilihan ini berlangsung dalam rapat pleno para pendiri dan pengurus BADAPSKI pada Selasa, 18 Desember 2018. Seluruh pendiri dan pengurus BADAPSKI hadir dalam pemilihan tersebut.
 
Ahmad Sudiro berterima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya. Dia berjanji akan menata sistem organisasi BADAPSKI agar lebih profesional. Dia juga akan melaksanakan program-program yang dapat terus memajukan dan mengembangkan BADAPSKI. Dengan begitu, BADAPSKI semakin dipercaya para stakeholders.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BADAPSKI juga akan terus melakukan berbagai kerja sama dan sinergitas dengan lembaga-lembaga atau organisasi profesi. Serta, perguruan tinggi dalam rangka pencapaian visi dan misi serta tujuan BADAPSKI ke depan.

 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif