Rekonstruksi pembunuhan dan mutilasi jasad di Kalibata City, Jakarta Selatan. Medcom.id/Siti Yona Hukmana
Rekonstruksi pembunuhan dan mutilasi jasad di Kalibata City, Jakarta Selatan. Medcom.id/Siti Yona Hukmana

Pembunuh Rinaldi Belajar Mutilasi dari YouTube

Nasional kasus mutilasi pembunuhan Mutilasi Rinaldi
Kautsar Widya Prabowo • 20 September 2020 14:36
Jakarta: Polisi menemukan fakta baru dari hasil rekonstruksi kasus pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan Laeli Latik Supriyatin (LAS), 27, dan Djumadil Al Fajri (DAF), 26. Keduanya memiliki kemampuan dalam tindakan keji itu secara otodidak.
 
"Yang bersangkutan belajar mutilasi pakai YouTube," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Minggu, 20 September 2020.
 
Yusri menyebut tersangka DAF memiliki porsi paling banyak untuk mengeksekusi korbannya Rinaldi Harley Wimanu, 32. Dia melakukan tidakan kriminal itu secara tenang, bahkan sempat bermalam bersama korban yang telah dimutilasi di koper.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bedasarkan pengakuan DAF hal tersebut dilakukan lantaran merasa kelelahan. Oleh sebab itu, Polisi berencana untuk memeriksa kejiawaannya.
 
"Nantinya akan kita antar ke psikiater. Tapi kalau dilihat dari bentuknya tidak ada sakit jiwanya tidak ada. Orang normal dia," ujar dia.
 
LAS dan DAF membunuh Rinaldi di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat pada Rabu, 9 September 2020. Tubuh pegawai perusahaan kontraktor itu dimutilasi pada 12 September-13 September 2020.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif