Medcom.id/Juven Martua Sitompul.
Medcom.id/Juven Martua Sitompul.

Camat dan Kadis Kota Bogor Ramai-Ramai ke KPK

Nasional lhkpn
Juven Martua Sitompul • 26 April 2019 14:49
Jakarta: Wali Kota Bogor Arya Bima membawa memboyong camat dan Kepala Dinas se-Kota Bogor ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangan Arya dan rombongan untuk melaporkan harta kekayaannya ke KPK.
 
Arya mengatakan kegiatan ini merupakan teroboson baru untuk membuat pemerintahan kota (Pemkot) Bogor bersih dan transparan. Apalagi, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim jebolan KPK.
 
"Jadi kami merasa bahwa harus ada langkah-langkah yang tidak biasa," kata Arya di depan Gedung KPK, Jakarta, Jumat, 26 April 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Konten LHKPN Perlu Diungkap ke Publik
 
Arya menjelaskan sebagian pejabat Pemkot Bogor yang ikut ke markas Komisi Antirasuah sebenarnya sudah melaporkan harta kekayaannya melalui online. Namun, beberapa laporan harus direvisi karena ada perubahan hartanya.
 
"Saya juga ada beberapa revisi lagi harta kekayaan, teman-teman dinas (juga bisa) merasakan bagaimana suasana gedung KPK di sini tidak main dengan hal ini (korupsi)," ujarnya.
 
Selain melaporkan harta kekayaan, Arya dan rombongan juga akan mengikuti diskusi dengan KPK. Para pejabat Pemkot Bogor ini akan mendapat pembekalan dari pimpinan Lembaga Antirasuah.
 

(YDH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif