Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo. Foto: Antara/Indrianto Eko
Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo. Foto: Antara/Indrianto Eko

Satgas Mafia Bola Koordinasi dengan Kejari Sidoarjo

Nasional Pengaturan Skor Sepak Bola
Lukman Diah Sari • 02 Januari 2019 17:40
Jakarta: Satgas Antimafia Bola berkoordinasi dengan Kejaksaan Negeri Sidoarjo memeriksa Vigit Waluyo. Pasalnya, Vigit yang berstatus terpidana telah menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Sidoarjo terkait perkara lain.
 
"Hari ini juga satgas akan mengirimkan tim untuk minta keterangan terhadap Vigit," kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Rabu, 2 Januari 2019.
 
Dedi mengatakan Polri juga memeriksa Komite Eksekutif PSSI Hidayat dan Direktur PT LIB Riza Adi hari ini. Hidayat dan Riza telah mengonfirmasi bakal hadir memberikan keterangan terkait mafia sepak bola.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Di liga 3 khususnya dan liga lain," kata dia.
 
Pekan ini, satgas juga telah menjadwalkan memeriksa sejumlah wasit dan pemain. Sekjen PSSI Ratu Tisha juga bakal dimintai keterangan oleh penyidik.
 
"Untuk melengkapi data-data yang diminta penyidik," katanya.
 
Sementara itu, satgas belum memanggil Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. Namun, Dedi mengatakan, Edy telah menyampaikan dukungan terhadap satgas.
 
Lagipula, kata Dedi, Sekjen PSSI sangat kooperatif saat diminta keterangan. "Yang Jelas, tidak menutup kemungkinan ada tersangka lainnya. Karena komitmen satgas antimafia bola ini," tandasnya.
 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif