bandar narkoba, Aldi tewas terpeleset dari apartemen - Foto: istimewa.
bandar narkoba, Aldi tewas terpeleset dari apartemen - Foto: istimewa.

Bandar Narkoba Tewas Terpeleset

Nasional narkoba narkotika
Siti Yona Hukmana • 14 Agustus 2019 11:44
Jakarta: Bandar narkoba, Aldi, tewas terpeleset dari lantai 10 apartemen Season City, Jakarta Barat, Selasa, 13 Agustus 2019 pukul 18.30 WIB. Aldi jatuh ketika bersembunyi dari kejaran polisi.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan polisi mendatangi Aldi ke apartemennya. Aldi mengetahui kedatangan itu dan berusaha sembunyi di pinggir balkon.
 
"Saat akan pindah ke balkon lain, Aldi terpeleset kemudian jatuh dari lantai 10 ke lantai 7. Sehingga yang bersangkutan meninggal dunia," kata Argo saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu, 14 Agustus 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penggeledahan di kediaman Aldi bermula dari penangkapan Rizal, 24, dan Putri Lestari, 21, di Jalan Taman Burung Waduk, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Dari penangkapan itu, polisi menyita tiga bungkus narkotika jenis sabu seberat 7 gram dan dua plastik ganja.
 
Dari penyidikan diketahui pemasok keduanya dari seseorang yang tinggal di apartemen Season City. "Di pintu lift apartemen ditemukan tersangka bernama Bela Ainun, 22 tahun," beber Argo.
 
Lalu, polisi membawa Bela ke dalam unit apartemen dan melakukan penggeledahan. Ditemukan barang bukti berupa empat plastik sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja seberat 1,5 kg.
 
Saat diinterogasi, Bela mengakui barang haram itu milik pacarnya, Aldi. "Dikarenakan tidak diketemukannya Aldi, kemudian tim melakukan pengecekan ke unit apartemen sebelah dengan didampingi oleh security. Ternyata dia bersembunyi di pinggir balkon," beber Argo.
 
(Baca juga:Umar Kei Ditangkap Karena Narkoba)
 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif