Ilustrasi - Medcom.id.
Ilustrasi - Medcom.id.

Curi Motor, Driver Ojol Diamankan Polisi

Nasional curanmor ojek online
Zakaria Habib • 30 Desember 2019 04:52
Jakarta: Polsek Kebon Jeruk Polres Jakarta Barat menangkap seorang pemuda berinisial MR (29) yang merupakan driver ojek online.
 
MR ditangkap lantaran melakukan pencurian sepeda motor di salah satu restoran di wilayah Daan Mogot Jakarta Barat.
 
Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu mengatakan, pelaku berhasil ditangkap dalam waktu 1x24 jam setelah pelaporan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pelaku merupakan salah seorang driver online di mana kejadian itu terjadi di belakang Resto Wang Dinasty", kata AKP Erik, Minggu 29 Desember 2019.
 
Kanit Reskrim Akp Achmad Ardhy menjelaskan, kejadian bermula setelah pelaku mengantarkan orderan dan melewati lokasi kejadian di dekat KFC Daan Mogot. Pelaku melihat ada sepeda motor yang sedang diparkir tergantung kunci kontaknya. Pelaku kemudian menggasak sepeda motor tersebut.
 
"Motif pelaku ini adalah pelaku mencuri motor korban lalu setelah itu menyuruh temannya untuk mengambil motor pelaku dengan alasan pelaku sedang ribut dengan security di resto tersebut," kata dia.
 
Korban yang mengetahui motornya dicuri kemudian melapor pada Polsek Kebon Jeruk. Berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV diketahui bahwa pelakunya adalah MR.
 
"Kita berhasil menangkap pelaku dalam kurun waktu 1X24 jam. Pelaku kita tangkap di dekat KFC Daan Mogot ketika sedang menunggu orderan," sambung AKP Ardhy.
 
Atas perbuatannya pelaku di kenakan pasal 362 subsider 363 tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.
 

(EKO)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif