Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. Foto: Dok Medcom.id
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. Foto: Dok Medcom.id

Sempat Bikin Heboh, Koper Mencurigakan di Polda Metro Ternyata Punya Anggota Brimob

Rahmatul Fajri • 27 September 2022 23:42
Jakarta: Sebuah koper warna biru mencurigakan ditemukan tergeletak di depan Polda Metro Jaya dan sempat membuat heboh. Koper itu rupanya milik anggota Brimob atas nama Bripka Purwanto Den C.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan Bripka Purwanto awalnya naik taksi online dari bandara menuju Polda Metro Jaya. Setiba di depan Polda Metro, koper itu lupa dibawa oleh Bripka Purwanto dan langsung masuk untuk mengikuti apel di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya.
 
"Setelah diperiksa ada identitas Purwanto Den C. Dipanggil atas nama tersebut di lapangan lantas ternyata milik Bripka Purwanto, pasukan amole yang baru pulang dari Papua," tutur Zulpan, melalui keterangannya, Selasa, 27 September 2022.
 

Baca: Polda Metro Pastikan Tidak Ada Peretasan Data di Ditreskrimsus


Zulpan mengatakan koper itu berisi pakaian dan perlengkapan dari Bripka Purwanto selama masa penugasan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya itu isinya pakaian dan perlengkapan pribadi anggota tersebut," ucap Zulpan.
 
Sebelumnya, polisi sampai menerjunkan tim penjinak bom (Jibom) untuk mengecek temuan koper mencurigakan di depan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa, 27 September 2022.
 
Berdasarkan pantauan Media Indonesia, tampak polisi mengenakan rompi pengaman mengamankan koper berkelir biru tersebut. Tampak sejumlah warga yang berada di trotoar depan markas Polda Metro Jaya menonton upaya pengecekan koper mencurigakan tersebut.
 
(AGA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif