Vokalis Deadsquad, Daniel Mardhany, dan eks drumer AA diperlihatkan dalam rilis kasus narkoba di Polres Jakarta Utara, Senin, 3 Mei 2021. Foto: Medcom.id/Yurike Budiman
Vokalis Deadsquad, Daniel Mardhany, dan eks drumer AA diperlihatkan dalam rilis kasus narkoba di Polres Jakarta Utara, Senin, 3 Mei 2021. Foto: Medcom.id/Yurike Budiman

Pakai Ganja, Vokalis Deadsquad Mengaku Stres Tak Ada Job Selama Pandemi

Nasional narkoba polri Kasus Narkoba Penegakan Hukum selebritas dan narkoba
Yurike Budiman • 04 Mei 2021 00:22
Jakarta: Vokalis Deadsquad, Daniel Mardhany, mengungkapkan alasan nekat mengonsumsi ganja. Barang haram itu telah dipakai Daniel setahun belakangan.
 
"Saya stres selama pandemi enggak ada panggung sama sekali," kata Daniel saat dihadirkan dalam rilis di Polres Metro Jakarta Utara, Senin, 3 Mei 2021.
 
Daniel menyesali perbuatannya. Dia berpesan agar masyarakat agar tidak menggunakan narkotika. Obat-obatan terlarang itu telah menghancurkan hidupnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Polisi Sita Satu Butir Rintalin dari Vokalis DeadSquad
 
"Kasus ini membuat saya jera dan untuk teman-teman jangan coba-coba menggunakan narkotika karena dapat menghancurkan kalian," kata Daniel.
 
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Guruh Arif Darmawan, mengatakan ada dua tersangka dalam kasus ini. Tersangka lainnya ialah eks drumer Deadsquad, AA, yang telah menggunakan narkotika sejak 2017.
 
"(Alasannya) stres dan banyak tekanan," kata Guruh. 
 
Polres Metro Jakarta Utara menangkap Daniel dan AA pada Sabtu, 1 Mei 2021, di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. Keduanya ditangkap tanpa perlawanan.
 
Polisi menyita satu pak narkotika jenis tembakau sintetis dengan berat bruto 2,57 gram dari AA. Dari Daniel, polisi menyita sebutir psikotropika golongan 2.
 
"Dari tersangka DM, ditemukan barbuk satu butir obat prohiper (metilfenidat), dan satu buah handphone," kata Guruh.
 
Daniel dan AA dijerat dengan Pasal 127 ayat (1) huruf (a) Undang-Undang (UU) Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. AA terancam hukuman paling lama 4 tahun penjara, sedangkan Daniel terancam paling lama 2 tahun penjara.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif