Ilustrasi TKP. Medcom.id
Ilustrasi TKP. Medcom.id

Dua Orang Tewas Diserang Geng Motor di Jaktim

Nasional geng motor kasus pembunuhan
Zaenal Arifin • 18 Agustus 2020 17:14
Jakarta: Dua pemuda, Aditya Lestianto, 22, dan Yaris Riadi, 27, tewas dikeroyok geng motor, Selasa subuh, 18 Agustus 2020. Keduanya tewas akibat sabitan senjata tajam.
 
Kejadian bermula saat korban dan tiga rekannya menongkrong di Jalan Pramuka Barat RT11/09 Nomor 2 Kelurahan Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur. Kemudian, melintas sekelompok orang dengan mengendarai sepeda motor.
 
"Lebih kurang 15 motor melintas dari Jalan Rawamangun arah Pramuka, melintas depan pos polisi dan naik flyover arah Tanjung Priok. Saat di atas flyover, kelompok tersebut berhenti dan turun kemudian menyerang saksi bersama korban yang sedang nongkrong," kata Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro ketika dikonfirmasi di Jakarta Timur, Selasa, 18 Agustus 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah menyerang, pelaku pergi ke arah flyover menuju Tanjung Priok dan meninggalkan korban di tempat kejadian perkara (TKP). Saat kejadian, tiga orang berhasil menyelamatkan diri.
 
Mereka kemudian kembali dan membawa dua korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Matraman. "Kedua korban ketika sampai di RSUD Matraman sudah meninggal dunia," tutur Tedjo.
 
Kasus tersebut kini ditangani Polres Metro Jakarta Timur. Polisi telah melakukan olah TKP dan menyita dua bilah celurit. Pelaku masih dicari.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif