Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Dua Eks Pegawai Starbucks Ditangkap

Nasional pelecehan seksual
Siti Yona Hukmana • 03 Juli 2020 12:08
Jakarta: Dua mantan pegawai Starbucks, K dan D, ditangkap polisi. Mereka ditangkap karena diduga terlibat kasus pelecehan seksual terhadap pengunjung.
 
"Iya ini kita sudah amankan dua orang yang diduga ya merekam dan kemudian memperbesar layarnya ya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat, 3 Juli 2020.
 
Wirdhanto mengatakan kedua eks pegawai Starbucks itu ditangkap Kamis malam, 2 Juli 2020. Keduanya kini tengah menjalani pemeriksaan intensif.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat ini kita mesti dalami dulu niat dan motifnya apa," ujar Wirdhanto.
 
Baca: Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Pegawai Starbucks
 
Aksi pegawai Starbucks itu tersebar di media sosial. Video itu pertama kali diduga disebarkan pegawai Starbucks lainnya.
 
Dalam video terlihat seorang pria memperbesar objek tangkapan kamera tersembunyi atau closed circuit television (CCTV) dan memfokuskan pada bagian tubuh tertentu pengunjung tersebut. Insiden itu terjadi di gerai Starbucks Jakarta Utara.
 
Usai insiden itu, kedua pegawai Starbucks langsung dipecat. Kedua pegawai disebut telah melanggar norma perusahaan yang menjunjung tinggi perilaku baik agar setiap pelanggan di seluruh gerai merasa aman dan nyaman.
 

(JMS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif