Tamu Mengaku Tak Tahu Bayaran Buat Ciktuti
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar - Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Jakarta: Tamu karaoke yang minta ditemani oleh Ciktuti Iin Puspita, 22 dan Nissa Regina, 17 mengaku tak tahu menahu tip yang diberikan untuk keduanya. Dia hanya ikut-ikutan. 

"Masalah perjanjian (uang tip) itu enggak tahu menahu," beber Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar saat dikonfirmasi, Jumat, 30 November 2018.

Iin dan Nissa bertemu dengan dua orang pria di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Pusat. Keduanya ditemani karaoke. 


Pada polisi si tamu mengaku keempatnya bertemu pada Sabtu, 17 November 2018. "Mereka mencari hiburan saja, jadi seperti itu. Dia menyampaikan betul, ada mereka," tutur dia. 

(Baca juga: Iin Kesal Lihat Kemesraan Yustian dan Nissa)

Lantaran kesaksian itu, Indra menyebut, polisi bakal memeriksa satu tamu lainnya. Ini untuk mengetahui kebenaran informasi yang sudah disampaikan para tersangka. 

Informasi yang diterima polisi tip untuk Ciktuti dan Nissa dijanjikan oleh tamu sebesar Rp1,8 juta. Namun belakangan, Nissa diberikan Rp500 ribu oleh Ciktuti. 

Ini menjadi salah satu alasan dia dan kekasihnya, Yustian membunuh Ciktuti. Jenazah Ciktuti kemudian diletakkan di dalam lemari idekosnya. 
 



(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id