Foto Editor Video Metro TV Yodi Prabowo semasa hidup. Foto: Medcom.id/Farhan D
Foto Editor Video Metro TV Yodi Prabowo semasa hidup. Foto: Medcom.id/Farhan D

Luka di Leher Yodi Cukup Parah

Nasional penemuan mayat pembunuhan
Siti Yona Hukmana • 13 Juli 2020 13:03
Jakarta: Hasil rontgen terhadap jenazah Editor Video Metro TV, Yodi Prabowo, keluar. Polisi menemukan tusukan senjata tajam di leher dan dada Yodi.
 
"Di leher mengakibatkan (luka parah). Tusukan di dada kena iga dan paru-paru," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 13 Juli 2020.
 
Menurut dia, polisi telah menggelar dua kali olah tempat kejadian perkara (TKP). Kegiatan itu dijalankan dengan mengerahkan dua anjing pelacak K9.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Anjing mengendus bajunya, lalu ditemukan pisau dapur, barang pribadi korban tidak ada yang hilang. Ada indikasi pisau dapur digunakan untuk menusuk korban," ujar Yusri.
 
Yusri menyebut jenazah Yodi sudah dua hingga tiga hari berada di TKP, di pinggir Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR). Jasad Yodi pun telah membusuk.
 
Baca: Pembunuh Yodi Prabowo Diduga Sempat Mampir ke Warung
 
Polisi masih memburu pelaku pembunuhan tersebut. Puluhan saksi telah diperiksa penyidik.
 
Jenazah Yodi ditemukan pada Jumat, 10 Juli 2020, oleh tiga anak yang sedang bermain layangan di pinggir JORR tepatnya di Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Pesanggarahan.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif