Ilustrasi pengumpulan bukti. Medcom.id/M Rizal
Ilustrasi pengumpulan bukti. Medcom.id/M Rizal

Polisi Telusuri Kawasan Penemuan Mayat Bayi di Johar Baru

Nasional penemuan mayat penemuan bayi
Christian • 27 Agustus 2020 16:18
Jakarta: Polres Jakarta Pusat tengah menelusuri kawasan penemuan bayi di Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat. Polisi menelusuri orang tua dan penyebab bayi dibuang.
 
"Penelusuran dari wilayah sekitar penemuan bayi jenis kelamin laki-laki," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Tahan Marpaung saat dihubungi, Kamis, 27 Agustus 2020.
 
Petugas memeriksa warga untuk mengetahui ada perempuan yang hamil di kawasan tersebut. Petugas juga melakukan pengecekan ke puskemas terkait pasien yang baru melahirkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita juga belum bisa menentukan apakah bayi itu dari wilayah sekitar atau wilayah luar ditemukan bayi. Bisa saja kan bayi itu berasal dari luar wilayah," terangnya.
 
Baru dua saksi mata yang dimintai keterangan terkait penemuan mayat bayi tersebut. Saksi menemukan bayi tersangkut dalam jaring sampah di sungai. Bayi tidak dibalut pakaian sama sekali.
 
"Jika nanti ada titik terang siapa pelaku yang buang bayi, akan kita kabari," ucap Tahan.
 
Warga Kampung Rawa geger saat mayat bayi ditemukan di jaring sampah saluran kali anak Sentiong, Johar Baru, pada Rabu, 26 Agustus 2020. Warga langsung melaporkan kasus ini ke polisi.
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif