Petugas melakukan olah TKP/Medcom.id/Yurike.
Petugas melakukan olah TKP/Medcom.id/Yurike.

Jenis Senjata Penembak Pengusaha Pelayaran di Kelapa Gading Dilacak

Nasional penembakan pembunuhan
Yurike Budiman • 13 Agustus 2020 21:39
Jakarta: Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penembakan pengusaha bidang pelayaran, Sugianto, 51. Sejumlah barang bukti dikumpulkan dari TKP di Kelapa Gading, Jakarta Utara.
 
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menyebut pihaknya tengah melacak jenis senjata penembak Sugianto. Pelacakan diawali dengan identifikasi selongsong peluru.
 
"Kami sudah menemukan empat buah selongsong (peluru) di TKP yang kemungkinan itu adalah selongsong dari senjata milik pelaku," kata Budhi di Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 13 Agustus 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Seorang Pria di Kelapa Gading Tewas Ditembak
 
Barang bukti lain yang dikumpulkan yakni handphone dalam genggaman korban. Menurut dia, pihaknya belum melihat atau mendata apakah ada barang bukti yang hilang dari TKP.
 
Sugianto tewas di tempat setelah ditembak orang tak dikenal, tidak jauh dari ruko miliknya. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.00, saat korban hendak pergi untuk makan siang di rumahnya. Sugianto tewas dengan empat luka tembak di bagian punggung dan kepala.
 
"Luka pengenaannya dari belakang. Ada di punggung dan kepala," kata Budhi.
 
Korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk keperluan autopsi dan mengangkat proyektil yang diduga bersarang di tubuh korban.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif