Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal

Pemeriksaan Siwi Sidi Ditunda

Nasional pencemaran nama baik
Jufriansyah • 17 Januari 2020 12:22
Jakarta: Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti berhalangan hadir saat dipanggil penyidik Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya. Siwi dijadwalkan diperiksa sebagai saksi terlapor dalam kasus dugaan pencemaran nama baik atas cuitan akun Twitter @digeeembok.
 
"Kita jadwalkan siang ini, tapi ada telepon melalui kuasa hukum ke penyidik bahwa hari ini yang bersangkutan minta izin untuk tidak bisa hadir karena ibunya sakit," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jum'at, 17 Januari 2020.
 
Tim penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya masih berupaya agar Siwi diperiksa hari ini. Penyidik akan berkomunikasi dengan advokat Siwi agar dapat hadir untuk memberikan keterangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, pihak Siwi memastikan hadir dalam panggilan kepolisian pekan depan. Pemeriksaan Siwi Sidi berikutnya dijadwalkan pada Senin, 20 Januari 2020.
 
Penyidik telah memeriksa dua rekan kerja Siwi di Garuda Indonesia sebagai saksi. Yusri mengatakan analisis akun @digeeembok masih terus dilakukan tim siber Polda Metro Jaya.
 
"Mudah-mudahan secepatnya bisa ada hasilnya, siapa pemilik akunnya akan kita sampaikan," kata Yusri.
 

(SUR)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif