Pengungkapan kasus penyiraman air keras suami ke mantan istri siri di Jakarta Selatan. Medcom.id/Jufriansyah
Pengungkapan kasus penyiraman air keras suami ke mantan istri siri di Jakarta Selatan. Medcom.id/Jufriansyah

Ditolak Rujuk, Pria Siram Mantan Istri dengan Air Keras

Nasional penganiayaan
Jufriansyah • 14 Mei 2020 19:01
Jakarta: Polisi menangkap AH alias Aan karena menyiram mantan istri sirinya dengan air keras. Penyiraman terjadi pada Sabtu, 02 Mei 2020, saat niatan rujuk AH ditolak.
 
Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprija mengungkapkan kejadian berawal saat AH menjemput korban sepulang dari tempat kerja sekitar pukul 16.00 WIB di Stasiun Kereta Api Pasar Minggu.
 
"AH ini kemudian menyampaikan maksud dan tujuannya untuk rujuk kembali. Perempuan ini mau diajak berboncengan sama pelaku ini," kata Johanis di Mapolsek Pancoran, Kamis, 14 Mei 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat melintas di depan kampus Trilogi, Pancoran, tersangka dan korban turun dari sepeda motor dan mengobrol. Pelaku yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online ini lalu mengajak korban melanjutkan rumah tangga. Korban menolak karena AH sering menganiaya sang istri.
 
"Karena si istri sirinya ini enggak mau diajak rujuk kembali, membuat marah si pelaku ini. Kemudian dia merasa resah di situ," jelasnya.
 
Dia lalu mengambil cairan pembersih lantai yang sudah disiapkan dan ditaruh di jok sepeda motor. Air keras disiramkan ke wajah korban.
 
"Tersangka selanjutnya melarikan diri menggunakan sepeda motor meninggalkan korban," kata Johanis
 
Setelah beberapa hari melarikan diri, Satreskrim Polsek Pancoran menangkap AH di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Mei 2020. Pelaku dijerat Pasal 353 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 4 tahun penjara.
 

(SUR)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif