Ilustrasi KPK. Medcom.id/Fachri Auhdia Hafiez
Ilustrasi KPK. Medcom.id/Fachri Auhdia Hafiez

Lelang Pembangunan Stadion Mandala Krida Diselisik

Nasional KPK pembangunan Kasus Suap kasus korupsi kemenpora
Candra Yuri Nuralam • 22 Juni 2021 08:06
Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa petugas akuntasi dan pelaporan Balai Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Daerah Istimewa Yogyakarta, Tri Haryati, pada Senin, 21 Juni 2021. Dia diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Stadion Mandala Krida di Yogyakarta.
 
"Dikonfirmasi antara lain terkait dengan proses penyusunan addendum dokumen lelang Tahun 2016 dan 2017 untuk proyek pembangunan Stadion Mandala Krida APBD Tahun Anggaran 2016-2017 pada Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta," kata pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK bidang penindakan Ali Fikri melalui keterangan tertulis, Selasa, 22 Juni 2021.
 
Ali enggan memerinci lebih jauh pertanyaan penyidik kepada Tri. Alasannya menjaga kerahasian proses penyidikan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lembaga Antikorupsi masih menutup rapat kasus rasuah yang telah naik ke tahap penyidikan itu. Penyidik juga merahasiakan pihak-pihak yang telah ditetapkan sebagai tersangka. Tersangka dan konstruksi kasus akan diungkap saat penahanan.
 
Kebijakan ini mengikuti instruksi pimpinan KPK periode 2019-2024. Lembaga Antikorupsi akan mengungkap dugaan korupsi melalui konferensi pers ketika tersangka telah ditahan.
 
(Baca: Dugaan Korupsi Proyek Stadion Mandala Krida Yogyakarta Diselisik)
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif