Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.

Polisi Amankan Paket Narkotika di Jayapura

Nasional narkotika
Candra Yuri Nuralam • 12 Februari 2019 01:36
Jayapura: Anggota Reskrim Narkoba Polres Jayapura Kota mengamankan paket berisi narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi. Paket dikirim melalui jasa pengiriman barang dari Jambi.
 
Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas membenarkan adanya temuan narkoba yang dibawa oleh F (36). F, kata Gustav, bertugas sebagai kurir dari seorang tahanan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Doyo.
 
"Hasil pemeriksaan terungkap paket tersebut diambil atas perintah salah satu narapidana di LP Doyo, dan nantinya akan diserahkan sesuai petunjuk yang diterima melalui telepon," kata Gustav dikutip dari Antara, Selasa, 12 Februari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hingga saat ini polisi masih mengembangkan penyelidikan kasus itu. Diduga, lanjut Gustav, masih ada pihat terkait yang menjadi pelaku pengiriman paket haram tersebut.
 
Atas perilakunya, F dijerat pasal 111 ayat (1) jo 132 ayat (1) UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling lama 12 tahun. Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Jayapura Kota di Jayapura.
 

(SCI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi