Ilustrasi penangkapan pencuri. Foto: Medcom.id
Ilustrasi penangkapan pencuri. Foto: Medcom.id

Pelaku Perampokan WN Jepang di Bali Ditangkap

Nasional pencurian
Juven Martua Sitompul • 27 November 2019 20:59
Jakarta: Fahrudddin, 38, pelaku perampokan di sebuah Apartemen di Bali ditangkap Polda Bali. Fahruddin ditangkap di Bandara Soekarno Hatta, Tengerang saat hendak terbang ke Medan.
 
“Setelah dilakukan penyelidikan penyidik Polda Bali menangkap satu orang pelaku upaya perampokan. Pelaku tinggal di Ngawi,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra di Mabes Polri, Jakarta, Rabu, 27 November 2019.
 
Petugas menyita sejumlah barang bukti yang diduga berkaitan dengan aksi perampokan tersebut. Yakni uang 155 ribu Yen dalam bentuk pecahan 10 ribu Yen sebanyak 15 lembar dan 1.000 Yen sebanyak 5 lembar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Polisi juga menyita Rp540 ribu, dua buah handphone, kalung emas, lima kartu ATM dan kartu identitas. “Saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan,” kata dia.
 
Fahruddin merupakan warga asal Ngawi, Jawa Timur. Polisi masih menggali informasi alasan pelaku ingin kabur ke Medan.
 
Sebelumnya, seorang warga negara Jepang bernama Mika Hasegawa diduga menjadi korban perampokan di Denpasar, Bali pada Senin, 25 November 2019. Korban melompat dari lantai 2 Apartemen tempat dia menginap. Hasegawa dilarikan ke RS BIMC guna mendapatkan perawatan lebih lanjut karena mengalami luka tulang belakang.

 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif