Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Medcom.id/Yurike Budiman
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Medcom.id/Yurike Budiman

Pelaku Pelecehan di Bandara Soetta Segera Diperiksa

Nasional pelecehan seksual pemerasan
Media Indonesia • 22 September 2020 05:16
Jakarta: Polisi segera memeriksa petugas medis berinisial EFY terkait dugaan pelecehan seksual dan pemerasan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. EFY merupakan petugas PT Kimia Farma yang bertugas menyiapkan rapid test covid-19 (korona) di bandara.
 
"Secepatnya kita lakukan pemeriksaan untuk bisa menentukan tindak lanjut ke depannya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 21 September 2020.
 
Polisi juga bakal meminta keterangan dari korban, LHI. Namun, korban belum memenuhi panggilan kepolisian karena kesibukannya. Jadwal pemeriksaan akan menyesuaikan aktivitas korban yang saat ini berada di Bali.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Alamat pengadu ini ada di Bali. Jadi tim Polres Metro Bandara Soetta sudah ada di Bali untuk janjian dengan pengadu dilakukan klarifikasi dan membuat laporan," ungkap dia.
 
Pihaknya juga telah bekerja sama dengan pihak bandara untuk meminta CCTV. Polisi juga berkoordinasi dengan PT Kimia Farma sebagai penanggung jawab rapid test.
 
"Kita ingin tahu pelaku bekerja sebagai dokter atau petugas kesehatan. Mudah-mudahan hasil pagi ini kita bisa membuat laporan pengadunya untuk kita bisa mengambil tindak lanjutnya," kata Yusri.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif