Rilis penangkapan dua anggota DPRD Gotontalo di kawasan Jakarta Pusat. Christian/Medcom.id
Rilis penangkapan dua anggota DPRD Gotontalo di kawasan Jakarta Pusat. Christian/Medcom.id

2 Anggota DPRD Gorontalo Ditangkap di Jakarta Pusat

Nasional narkoba
Christian • 23 Maret 2020 19:25
Jakarta: Polisi menangkap dua anggota DPRD Gorontalo, seorang aparatur sipil negara (ASN), dan seorang staf usai mengonsumsi narkoba di sebuah hotel di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Mereka yakni LM, AL, RT dan WY.
 
"Mereka semua ditangkap Rabu Malam, 18 Maret 2020," ujar Wakapolres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Susatyo di Kantor Polres Jakarta Pusat, Senin, 23 Maret 2020.
 
Polisi menyita alat isap sabu sebagai barang bukti dan hasil tes urine keempatnya dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Polisi juga masih mengejar pemasok barang haram itu yang sudah ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau sabunya tidak ada, sudah habis dipakai mereka," terang dia.
 
Susatyo menegaskan kepolisian akan menindak tegas semua yang terlibat dalam tindak pidana, tak terkecuali anggota Dewan. "Apa pun statusnya, anggota legislatif atau anak siapakah, keempatnya adalah tersangka," tegas dia.
 
Pihaknya akan berkoordinasi dengan Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses rehabilitasi keempat tersangka. Keputusan rehabilitasi diambil karena keempatnya bukan seorang bandar.
 
"Berdasarkan hasil asesmen mereka hanya coba-coba, mereka hanya pemakai. Mereka mendapatkan narkoba dari satu orang yang masih dalam pencarian. Kami sangat menyayangkan kejadian ini, saat ini sedang dalam darurat korona," kata dia.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif