Ilustrasi/Medcom.id
Ilustrasi/Medcom.id

Pria Simpan Sabu di Celana Dalam Ditangkap

Nasional narkoba dki jakarta
Siti Yona Hukmana • 30 Oktober 2020 08:25
Jakarta: Seorang pria, RAH alias Abeng ditangkap atas tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dia menyembunyikan barang haram itu di celana dalam.
 
"Ditemukan narkotika jenis kristal putih sabu seberat 0,32 gram dibungkus dengan uang kertas Rp20 ribu disimpan di celana dalam yang di dipakai oleh pelaku," kata Kapolsek Kawasan Muara Baru, AKP Seto Handoko Putra, dalam keterangan tertulis, Jumat, 30 Oktober 2020.
 
Seto mengatakan pelaku ditangkap di Jalan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Minggu pagi, 25 Oktober 2020. Penangkapan diawali informasi terkait tindak pidana penyalahgunaan narkotika di wilayah tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Polsek Kawasan Muara Baru bergerak melakukan penyelidikan. Polisi mengantongi identitas RAH alias Abeng dan menangkapnya di lokasi.
 
"Kami mendapati kristal putih sabu seberat 0,22 gram dari tangan RAH," ujar Seto.
 
Sabu 0,32 gram yang disimpan di celana dalam didapati setelah melakukan penggeledahan badan. RAH dan barang bukti dibawa ke Polsek Kawasan Muara Baru guna pengusutan lebih lanjut.
 
RAH harus mempertanggungjawabkan perbuatannya atas penyalahgunaan narkotika golongan I berupa kristal putih sabu. Dia dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif